Popular Post

Fakta tentang Fatin Shidqia Lubis

By : Fatin Shidqia Lubis

(+) Fatin shidqia Lubis , lubis itu adalah nama fam bapaknya dari batak yang artinya luar biasa

(+) Anak yang baik , lucu , pemalu ,cerdas , kalem , ga suka marah , dan lebih suka mengisi waktu luang dengan tidur ..mhehe

(+) Hobinya emang foto” , ga di rumah apalagi di sekolahan -_-

(+) Sama sekali tidak pernah mengikuti lomba nyanyi , FATIN lebih sering ikut lomba karate , FATIN DAN 1

(+) Awalnya Fatin merupakan penyanyi kamar mandi alias doyan nyanyi di kamar mandi.

(+) Kata mamanya , Fatin suaranya bagus mungkin karena rajin ngaji

(+) Suka sama Warna yg lembut2 seperti pink ,biru muda ,dll :)

(+) Makanan kesukaannya sebelum berangkat sekolah adalah 'Nyabu' alias sarapan bubur ayam sebelum sekolah. Makanan favorit Fatin lainnya adalah nasi goreng ,gado" sama somay , bakso ,Suka jajanan cokelat dan permen juga sih :D

(+) Ga suka Makan Ikan ,katanya "kalau aku makan ,ntr gimana ibunya diakan ada keluarga jg ,lgpula dagingnya juga ga suka lembek ,week" , tapi saat membawakan lagu dan lupa lirik ,FATIN malah menyesal tidak makan ikan "“Susah hafal lagu, enggak tahu karena enggak suka makan ikan kali ya. Kalau lagunya disuruh orang nih hafalin, wah gimana ya, hafalinnya. Apalagi kalau bahasa Korea paling dua bait doang,”

(+) Bangun pagi jam 4.30 , untuk shalat subuh terus sekolah deh . Tapi kadang abis shalat dia suka tidur lagi -_-

(+) Walau telah populer ,tapi Fatin tetap di perlakukan layaknya siswi lainnya disekolah , Fatin Tetap Dihukum Bila Melanggar Aturan

(+) Selama Di X Factor ,Fatin tetap diberi tugas sekolah ,tugasnya di antar ke Karantina

(+) Punya mantan sih tapi itu privasi :p

(+) Anak IPS , FATIN gak ikut OSIS, Tapi FATIN anak padus dan anak Band ,nama Bandnya Could Reach the Family Band (Follow Bandnya Fatin ~> @could_ReachFam)

(+) Pas masuk audisi bandnya ,FATIN itu cuman modal nyanyi lewat vn terus dikirim , eh diterima

(+) Di band jadi vokalis , dia itu ga bisa main alat musik kecuali pianika sama suling

(+) Pulang sekolah jam 3 , biasanya abis itu dia molor di rumah -_-

(+) Kalau di telpon ,yg diomongin sama FATIN cuma FATINISTIC dan FATINISTIC

(+) Suka pura” tidur di kamar , soalnya kalau jam 10 papanya udah nyuruh tidur

(+) Deket juga sama kak @ElokJunia , katanya kak elok itu juga penyemangatnya

(+) Sebenernya mamanya fatin itu datang pas Fatin udah mau nyanyi pas audisi

(+) Suka nakut"in orang pake suara serem tapi kalau udah ditakutin dia malah takut balik -_-

(+) Kalau ke rumah kak @PUSPAUPPA pasti main sama kucingnya yang namanya cathy ,kak puspanya malah sering di kacangin -_-

(+) Pas audisi XFACTOR_ID ,minta izin sama gurunya di pelajaran pertama ga diizinin , dijam berikutnya dia diizinin

(+) Bantal kesayangan FATIN itu bantal Inter Milan , sekali nempel, molor deh -_- hihi  tapi Padahal FATIN suka AC Milan loh ,karna FATIN dulu pernah maen PS sama temennya maen bola ,FATIN pake AC Milan trus Menang ,jadi AC Milan itu sebuah memory katanyaTapi sebenernya dia itu ga ngerti bola , cuman sekedar suka doang :D

(+) Kalau ngomong cepet dan ga bisa berhenti , tapi kalau berhenti yah diam total -_-

(+) Deket sama admin @fatinistic @AllFatinistic @Fatinistic_DPK @FatinisticOFC dll . Dia sayang semua fatinistic

(+) Sekarang di 97 udah ada spanduk yang suruh dukung fatin di XFactor_ID , lumayan gede

(+) Pernah meraih juara 3 pidato bahasa inggris di sekolahnya

(+) Kalau lagi di sekolah dia suka lucu gitu dibilangin temen” sama kakak kelas gini “cie artis lewat”

(+) Nama kelasnya FATIN adalah SALIM alias IPS-5

(+) FATIN tidak tertarik sama cowok berotot

(+) FATIN suka makan bakwan jawi Malang

(+) Mukena favoritenya FATIN warnanya pink

(+) Kalau ke sekolah FATIN biasanya naik angkot

(+) Kata kata yang sering digunakan FATIN kalo sebel sama orang adalah KAMPAY atau UPAY

(+) Kalo dikamar mandi itu FATIN Nyanyi,joget,mandi,main odol,etc

(+) Julukan Fatin Diantara teman-temannya adalah QUEEN OF ALAY Tapi bagiku QUEEN OF STAR ._.

(+) Sama keluarganya kompak apalagi kalau dalam hal ngerjain @fadhilirsyadlub

(+) Panggilan fatin itu ada juga pacil (patin chidqia lubis)

(+) Dia itu suka ribut sama @fadhilirsyadlub kalau di rumah, tapi emang dia akuin kalau adek yg satu itu emang ganteng, wkwk

(+) Dia kalau di 97 siuka makan nasi goreng pakndw dengan ayam krispi dan saos , malah bisa nambah 2 kali -_-

(+) Fadhil pernah ngomong buat pasang behel yg harga 7 jt terus papanya bilang yg 12 jt , terus fatin bilang yg 500k udah ahli , wk

(+) Dia pernah bilang kalau bb nya itu bb sejuta umat , wkwk

(+) Dulu sekitar berapa bulan dia ga bisa move on dari mantannya yg dulu , wkwk

(+) Dia itu suka warna pink dan boneka shaun the sheep , hihi

(+) Kalau lagi hari jumat sore pas gladiresik,suka gerak gerak ga jelas ga bisa diem kalau lagi nunggu giliran gladi -_-

(+) Tinggi fatin sekitar 155-160 cm ._. kalau ngobrol sama saya,dia nengok keatas kepalanya,sedikit sih -_-

(+) Suka ke koperasi/mini market di RCTI lohh, kalau baru sampe RCTI ga lama pasti kesana :3 wkwk

Sifat yg jelek jgn ditiru yah ;D


Sumber: https://www.facebook.com/notes/fatin-shidqia-lubis/sebagian-besar-fakta-tentang-fatinsl/150325805132050
Tag : ,

Lirik Diamonds-Rihanna

By : Fatin Shidqia Lubis


I
Shine bright like a diamond
Bersinarlah terang seperti berlian

Shine bright like a diamond
Bersinarlah terang seperti berlian


II
Find light in the beautiful sea
Temukan cahaya di laut yang indah

I choose to be happy
Aku memilih untuk bahagia

You and I, you and I
Kau dan aku, kau dan aku

We're like diamonds in the sky
Kita sepert berlian di langit


III
You're a shooting star I see
Kau adalah bintang jatuh yang kulihat

A vision of ecstasy
Penglihatan kebahagiaan

When you hold me, I'm alive
Saat kau mendekapku, aku merasa hidup

We're like diamonds in the sky
Kita seperti berlian di langit


IV
I knew that we'd become one right away
Aku tahu kita tlah menjadi satu begitu saja

Oh, right away
Oh, begitu saja

At first sight I felt the energy of sun rays
Pada pandangan pertama tlah kurasakan energi sinar mentari

I saw the life inside your eyes
Kulihat hidup di dalam matamu


V
So shine bright, tonight you and I
Maka bersinarlah terang, malam ini kau dan aku

We're beautiful like diamonds in the sky
Kita indah seperti berlian di langit

Eye to eye, so alive
Empat mata, begitu bahagia

We're beautiful like diamonds in the sky
Kita indah seperti berlian di langit


VI
(2x)
Shine bright like a diamond
Bersinarlah terang seperti berlian

Shine bright like a diamond
Bersinarlah terang seperti berlian

Shining bright like a diamond
Bersinar terang seperti berlian

We're beautiful like diamonds in the sky
Kita indah seperti berlian di langit


VII
Palms rise to the universe
Telapak terangkat ke semesta

As we moonshine and molly
Saat kita bercengkrama

Feel the warmth, we'll never die
Rasakan kehangatan, kita takkan pernah mati

We're like diamonds in the sky
Kita seperti berlian di langit


Back to III, IV, V, VI

Shine bright like a diamond
Bersinarlah terang seperti berlian

Shine bright like a diamond
Bersinarlah terang seperti berlian

Shine bright like a diamond
Bersinarlah terang seperti berlian


Back to V

(7x)
Shine bright like a diamond
Bersinarlah terang seperti berlian
Tag : ,

Satu Jam Lebih Dekat Bersama Fatin Shidqia Lubis (TV One)

By : Fatin Shidqia Lubis

>>Satu Jam Bersama Fatin di TV-One: Brokoli Yang Bermanfaat, Menginjak Bumi, dan Salam Osh<<

Acara talkshow mingguan bertajuk ’satu jam lebih dekat’ di tivi-one hari jum’at, 28 Juli 2013 menampilkan Fatin Shidqia Lubis, Juara 1 XFI 2013, sebagai bintang utama. Tiup seruling, bernyanyi 3 lagu, dan demo karate tersaji di acara mingguan tersebut.

Tembang ‘Aku Memilih Setia‘ mengawali segmen pembuka di acara talkshow bertajuk ’satu jam lebih dekat’ yang dimulai pukul 19.30 WIB tersebut. Yel-yel ‘Fatin-Fatin..Foyyaaa‘ sesekali menggema ditengah-tengah kumandangnya debut single sang jawara XFI ini. Host Indi Rahmawati selanjutnya memulai sesi pertama dengan foto bersama Fatin dan fatinistics. Nuansa biru kaos kebangsaan Fatinistics mendominasi warna floor penonton di studio tv one.

Perbincangan antara Host dan Fatin mengalir perihal adanya penggemar yang mengajak Fatin berfoto ketika sang juara xfi ini berada di ruang publik.

‘Nasi goreng‘ merupakan keywords yang mengawali perbincangan di segmen kedua. Fatin menceritakan kegemarannya makan nasi goreng di kantin sekolah yang murah meriah. Pak Gozhali menjadi salah satu bintang tamu acara tersebut menceritakan ‘misi penyelamatan Fatin’ ke rumah salah satu saudaranya dikarenakan Fatin terlambat masuk sekolah dan tidak diizinkan mengikuti pelajaran, dan Fatin tidak berani pulang kerumah.

Anak muda yang ngefan soloist Gabrielle Aplin inipun menceritakan pernah terkena hukuman ‘sita hp 3 bulan‘ sebagai akibat terlalu aktif terlibat di eskul Paduan Suara. 5 dari 11 teman genk SMU-nya juga diboyong TV-One ke studio, termasuk diantaranya Puspa, teman sekelasnya yang meminjamkan uang 20 ribu rupiah sebagai tambahan ongkos transport ke tempat audisi XFI . Reff ‘Panic Cord‘ sempat mengalun indah dari pemilik suara unik yang disukai ADP ini.

‘Semoga makin sukses lagi, jangan sombong, selalu rendah hati, jangan melupakan teman, karakter sebagai siswa dan pelajar tetap dipertahankan‘, merupakan harapan dan do’a sahabat dan Pak Guru Mata Pelajaran ekonomi untuk perjalanan karer Fatin kedepannya.

Kata ‘Brokoli‘ tercetus di segmen ketiga. Curly-hair bawaan orok membuat Fatin mendapatkan julukan tersebut ketika duduk di sekolah menengah pertama, sebelum Fatin berpenampilan menggunakan jilbab seperti sekarang. Mantan Bu Guru anak muda ini juga melihat bahwa sebutan sayuran mahal bernama brokoli itu ternyata membawa berkah menjadi ‘brokoli yg bermanfaat‘.

Pelatih Padus ‘mahal banget‘ ala Fatin yang bernama ‘Kak Daniel’ juga memberikan testimoninya bahwa dia adalah salah satu orang yang melihat kelebihan ‘unique-vocal’ Fatin ketika berlatih Padus dibawah asuhannya. ‘Sepohon Kayu‘ yang dipopulerkan Alm. Uje merupakan lagu kedua yang didendangkan Fatin, sekaligus kesaksian Fatin yang takjub pada ceramah-ceramah Ustadz Jefri yang menurutnya makna ceramah Udje tersebut ‘gampang dimengerti oleh remaja seusinya‘.

Fatin bergabung di Dodjo Marinir Cilandak tahun 2006, ketika berumur 10 tahun. Alasan ikut karate hingga mencapai sabuk hitam Dan I ini didasari atas kegusarannya menyaksikan sang adik yang sering menangis ketika pulang bermain dikarenakan di bully teman-temannya. Sensei Fatin yang tidak bisa hadir di studio pun mendo’akan Fatin agar tetap ,’menjadi anak yang rendah hati, tidak sombong dan aktif latihan lagi‘. Salam osh!

Demo Kumite ada di segmen ke-empat. Sensei Fatin memberikan kesaksian bahwa Fatin termasuk yang rajin berlatih, namun ciut nyali untuk menyakiti dan disakiti ketika mengikuti program prestasi, seperti Laga Kumite. Sikap reflek mempertahankan diri Karatekawati ini juga membawa manfaat ketika ada yang berniat jahat.

Ibunda Fatin selanjutnya menjadi tamu di segmen terakhir dan menceritakan tidak ada ngidam aneh-aneh ketika mengandung Fatin. Kesukaan Fatin pada Bahasa Inggris juga karena hobby semata, bukan dikarenakan pengaruh ibunda yang pernah menjadi pengajar bahasa tersebut.

Ibu Nurseha kembali menegaskan bahwa keluarga Fatin akan mengawal keberlanjutan Sekolah Fatin, meskipun Fatin telah berprofesi sebagai penyanyi. Meneruskan Kuliah jurusan musik juga tercetus sebagai cita-cita Fatin melanjutkan sekolah tinggi. ‘love them so freakin much’ merupakan ekspresi ungkapan Fatin terhadap Fatinistic. Acara satu jam bersama Fatin tersebut ditutup Grenade sebagai tembang pamungkas. Lagu tersebut dinyanyikan Fatin dengan kostum kebesarannya sebagai ‘Karateka’.

Julukan Brokoli, sayur-mayur berharga super mahal dan mengandung vitamin tinggi, dipadu padankan dengan latihan seni beladiri Karate selama lima belas tahun, merupakan sedikit hal yang menjadi latar belakang positif seorang anak muda bernama Fatin sebelum menjadi seorang penyanyi seperti sekarang. Do’a dan harapan keluarga, guru, teman, pelatih, juga Fatinistic pada Fatin seirama dan begitulah adanya, agar Fatin terus ‘menginjak bumi’ di jagad industri musik negeri ini dan seterusnya. Semoga…Salam foyyaaaaa…..


Sumber: https://www.facebook.com/FatinShidqiaLubis
 

Tonton video lengkapnya disini



Tag : ,

LIBUR SEKOLAH, FATIN SHIDQIA BANYAK AMBIL JOB

By : Fatin Shidqia Lubis

Sepertinya Fatin Shidqia bercita-cita menjadi anak sholehah. Amin. Sebab, selain berencana memberangkatkan kedua orangtuanya ke Mekkah untuk beribadah haji_dari uang hadiah juara X Factor Indonesia, Fatin juga berniat untuk membuatkan rumah baru untuk mama, papa, dan juga adik-adiknya.
"Lagi banyak ambil job, apalagi liburan. Ya, uangnya buat bikin rumah. Amin doain aja. Amin," katanya kepada HAI beberapa waktu lalu.
Banyaknya permintaan menyanyi di luar kota nggak membuat Fatin menyerah apalagi kehabisan semangat demi impiannya itu.
"Jujur, pengennya kayak jalan-jalan gitu bareng sama kontestan lain, sama Mikha, Kak Dewi, Kak Isa, Kak Shena, semuanya. Tapi kan sekarang harus profesional, jadi nggak bisa kayaknya," ujar siswa SMAN 97 Jagakarsa, Jakarta Timur itu berlogika.
Fatin nggak lama lagi, Malam ini bakal menghibur fatinistic di kota Serang, Banten pukul 19.00 tepatnya di Hotel Ratu Serang. Meski merindukan momen bersama dengan rekan-rekan seperjuangannya, Fatin menilai kalau saat ini kondisinya sudah berbeda. Peserta sudah mengejar karier masing-masing. "Semua udah profesional ngejar kariernya sendiri-sendiri. Udah beda aja. Tapi Fatin nggak berubah," tegasnya.
Ayo Fatin terus berjuang! Rumah di Gang Kawasan Ampera menanti untuk diganti dengan yang baru. Amin.

Sumber : http://www.hai-online.com/Hai2013/Entertainment/Music/News/Libur-Sekolah-Fatin-Shidqia-Banyak-Ambil-job
Tag : ,

Fatin on X Factor Indonesia

By : Fatin Shidqia Lubis

Koleksi Video X Factor

Fatin Shidqia Lubis

Bagi temen" yang kangen sama penampilan Fatin waktu di X Factor, ayo tonton videonya lagi ea.... Enjoy it _^

Audisi

Grenade (Bruno Mars)

 

Bootcamp1

Rindu - Agnes Monica


Bootcamp 2

Pars (Ooh La La) - Grace Potter


Bootcamp3

Pumped Up Kicks 

(Foster the People)

Judges Home Visit

Cinta Kan Membawamu Kembali 

(Dewa 19)

Showcase

Diamond - Rihanna

Gala show 1

Rumour Has It - Adele

Gala show 2

Pudar - Rossa

Gala show 3

Girl on Fire - Alicia Keys

Gala show 4

Don't Speak - No Doubt

Gala show 5

Perahu Kertas - Maudy Ayunda

Gala show 6

It Will Rain - Bruno Mars 

Gala show 7

 Mercy - Duffy

Gala show 8

 Arti Hadirmu - Audy

 

Gala show 8

These Words

(Natasha Bedingfield)


Gala show 9

 Jalan Cinta - Sherina Munaf

 Gala show 9

 Logika (ft Vina Panduwinata)



Gala show 10

Pelan - Pelan Saja _ Kotak

 

Gala show 10

Lovefool - The Cardigans

Gala show 11

 One Way or Another - One Direction

Gala show 11

Tak Ada Yang Abadi - Noah

Road To Grand Final

Everything At Once -  Lenka

Road To Grand Final

Material Girl (ft Rossa) -  Madonna

Road To Grand Final

Grenade - Bruno Mars

Grand Final

Katakan Tidak (ft Afgansyah Reza)

Grand Final

Stay -  Rihanna

Grand Final

Aku Memilih Setia

Grand Final

 Don't Stop Believin (ft Novita Dewi)

Journey

Result Show

 Reach (ft Novita) 

Gloria Estefan

Result Show

Well, Well, Well

(Duffy)

Result Show

Good Time (ft Mikha Angelo) 

Owl City and Carly Rae Jepsen







Download mp3 nya DISINI 
Tag : ,

Kemenangan Fatin Shidqia Karena Faktor "X"

By : Fatin Shidqia Lubis

Kontes bernyanyi yang ditayangkan salah satu televisi swasta, X Factor Indonesia musim pertama telah mengumumkan pemenangnya, Jumat (24/5) malam lalu. Dalam sebuah gala show yang digelar di Hall D2 JIEXPO, Kemayoran, Fatin Shidqia Lubis, dara 16 tahun itu berhasil mencuri hati pemirsa tanah air dan memenangi kontes tersebut. Sementara Novita Dewi (32) berada di posisi kedua, dan Nu Dimension di posisi ke 3.
Sebagai mentor, Rossa mengaku sangat senang dan bangga karena anak asuhnyalah yang memenangkan X Factor Indonesia yang digelar untuk kali pertama ini.  Fatin memperoleh sms tertinggi, ini menunjukkan dukungan dari masyarakat yang sejak awal memang telah jatuh cinta pada penampilan Fatin yang unik. ''Tentu saja saya ingin menyampaikan terimakasih yang luar bisa kepada keluarga Fatin dan sekolah serta Fatinistic. Untuk seluruh tim Rossa, dan Oni n Friends,'' ucap Rossa menyebut SMAN 28, tempat Fatin bersekolah selama ini.
Kepada wartawan usai gelaran, Sabtu (25/5) dini hari, Rossa tetap menyampaikan pujian pada Novita. Dengan keberadaan Novita dan Fatin di X Factor, itu adalah hal yang cukup untuk menuju jalan industri musik tanah air. ''Dua duanya memang juara, penggemarnya tidak akan pindah hati, dan fatinistic pun demikian. Ini hanya jumping stone, ini alat membuka gerbang, semoga mereka bisa istiqomah dan profesional,'' harapnya.
Istilah 'jumping stone' tiba-tiba populer malam itu, setelah peserta Fun Factor, Adi Dharma dengan penampilan unik ala Lady Gaga beberapa kali menyebut kata itu yang dia terjemahkan sebagai batu loncatan. Adi memang selalu mencampurkan bahasa Inggris dalam setiap percakapannya. Ia berhasil mencuri perhatian penonton dan pemirsa di rumah dengan penampilannya malam itu.
Kembali kepada Fatin dan Novita, Rossa juga berharap mereka dapat menemukan jalan kesuksesan masing-masing. Selain itu, Rossa juga berharap Fatin agar  dapat eksis dan sukses dalam karir bernyanyinya. ''Banyak cara menuju kesuksesan, semoga mereka mampu menemukan jalannya. Keberuntungan tidak bisa ditebak, semua orang punya rezeki masing-masing. Sekarang Fatin Juara dan nanti kedepan mungkin yang lain juga bisa eksis,'' tambahnya.
Dengan karakter suara Fatin yang khas, Fatin telah sukses menarik perhatian masyarakat awam dan masyarakat industri musik. Sekilas melihat kebelakang, gadis imut yang pada babak audisi membawakan lagu Bruno Mars itu berhasil membawa hadiah uang tunai Rp 125 juta,1 buah mobil Suzuki Swift Matic, kontrak senilai Rp 1miliar dari Sony Music Indonesia, serta lagu kemenangan Aku Memilih Setia yang akan diedarkan di 600 radi di seluruh Indonesia secara serentak.
Sejak penampilannya di babak audisi, penampilan Fatin selalu mengundang decak kagum dan rasa ingin tahu pecintanya. Setiap kali tampil di gala show, Fatin tidak hanya memukau karena suaranya yang khas, namun juga gaya berbusananya selalu mendapat sorotan. Gadis berjilbab itu, makin menggemaskan karena senantiasa didandani oleh desainer kondang tanah air dalam setiap penampilan.
Meski kadang muncul kritik, karena sementara pihak menilai gaya berbusananya terlalu tua. Tetapi makin hari, gaya busana Fatin pun makin memikat dan muncul harapan sejumlah pihak, hal itu akan makin menggeliatkan industri busana muslim di tanah air. Fatin bahkan diharapkan menjadi role model bagi remaja muslim dalam berbusana muslim.

Sumber: http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/news/2013/05/27/158500/Kemenangan-Fatin-Shidqia-Karena-X-Factor
Tag : ,

Lirik "Aku Memilih Setia"

By : Fatin Shidqia Lubis


Ada banyak cara Tuhan menghadirkan cinta
Mungkin engkau adalah salah satunya
Namun engkau datang disaat yang tidak tepat
Cintaku tlah dimiliki

Inilah akhirnya harus ku akhiri
Sebelum cintamu semakin dalam
Maafkan diriku memilih setia
Walaupun ku tahu cintamu lebih besar darinya

Maafkanlah diriku tak bisa bersamamu
Walau besar dan tulusnya rasa cintamu
Takkan mungkin untuk membagi cinta tulusmu
Dan aku memilih setia

Inilah akhirnya harus ku akhiri
Sebelum cintamu semakin dalam
Maafkan diriku memilih setia
Walaupun ku tahu cintamu lebih besar darinya

Seribu kali logikaku untuk menolak
Tapi ku tak bisa bohongi hati kecilku
Bila saja diriku ini masih sendiri
Pasti ku kan memilih...kan memilih mu...

Inilah akhirnya harus ku akhiri
Sebelum cintamu semakin dalam
Maafkan diriku memilih setia
Walaupun ku tahu cintamu...
Walaupun ku tahu cintamu lebih besar darinya

download mp3
Tag : ,

Copyright © Fatin Shidqia Lubis - Powered by Blogger - Designed by Fatin Shidqia Lubis -